Insight

Barang-Barang Penting untuk Traveling

Selain pergi traveling, cara paling baik untuk ‘investasi’ gaji di tanggal muda adalah membeli beberapa barang penting. Barang-barang ini tentunya sangat bermanfaat nanti ketika kita berwisata. Jadi barang apa sajakah itu?

Kamera
Tak punya kamera resolusi tinggi, dengan kualitas gambar yang baik? Mumpung tanggal muda, saatnya menginvestasikan uang Anda untuk membeli kamera berkualitas bagus

Backpack
backpack ukuran besar tak hanya dipakai untuk naik gunung. Keril merupakan barang wajib bagi para backpacker, karena mudah dibawa dan tidak merepotkan.

Jaket gunung
Jaket gunung tak hanya digunakan di gunung. Jaket ini bisanya berbahan anti air, dengan lapisan bagian dalam yang membuat Anda merasa hangat. Jaket ini wajib dibawa saat traveling ke tempat-tempat dingin dan bersalju.

Kacamata hitam

Kacamata hitam adalah barang wajib untuk dibawa saat traveling. Barang ini digunakan agar mata Anda tak terkena sinar matahari yang terlalu terik. Tak harus ke pantai, kacamata hitam bisa digunakan saat jalan-jalan keliling kota.

Dry bag

Suka berwisata air seperti snorkeling dan diving? Dry bag adalah barang yang wajib Anda miliki. Belilah dry bag sesuai kebutuhan, baik untuk pakaian (dry bag berbentuk tas) atau untuk gadget (berbentuk plastik kotak yang dikalungkan).

Perlengkapan snorkeling

Satu lagi barang penting bagi traveler pecinta wisata bahari. Mumpung tanggal muda, tak ada salahnya membeli perlengkapan snorkeling. Jika pantai dan laut jadi destinasi Anda berikutnya, mungkin inilah barang paling penting.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s