Destinasi

Blue Lagoon – Bali Timur

lagoon.jpg

Pantai Blue Lagoon terletak di sebelah Pelabuhan Padang Bai, Kecamatan Manggis. Berjarak sekitar 53 km ke arah timur, melalui By Pass Ida Bagus Mantra atau 30 km dari Kota Amlapura. Pelabuhan Padang Bai melayani penyebrangan dari Bali ke Lombok atau sebaliknya.

Pantai Blue Lagoon merupakan salah satu wisata pantai tersembunyi di Bali Timur. Berbeda dengan pantai-pantai yang berada di deretan Timur Bali, pantai ini berpasir putih bersih. Berbeda dengan pasir yang terdapat di deretan Pantai Sanur, tekstur pasir Pantai Blue Lagoon lebih besar seperti merica.

Yang Menarik Di Blue Lagoon Beach

Pemandangan Laut Biru
Begitu sampai di Pantai Blue Lagoon Anda akan disuguhkan pemandangan laut biru yang begitu indah. Anda bisa melihat laut biru yang terbentang luas di depan mata. Pantai Blue Lagoon memiliki kemilau warna biru yang cantik. Anda bisa mandi, berjemur atau berenang.

Perahu Nelayan
Sebagian besar masyarakat Pantai Blue Lagoon bermata pencarharian sebagai nelayan, oleh karena itu Anda akan melihat banyak perahu-perahu nelayan yang berjajar.

Snorkeling
Bagi Anda yang gemar menyelam, Pantai Blue Lagoon merupakan salah satu tempat snorkeling yang diburu wisatawan. Banyak macam ikan yang akan menemani Anda berenang sambil menikmati pemandangan terumbu karang yang masih bersih dan terjaga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s