Insight

Hal – Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Berada Di Kawasan Bedugul

Kawasan Bedugul terletak di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Tempat ini merupakan salah satu tempat istimewa di Bali. Dan salah satu kawasan buronan bagi wisatawan dari luar dan khususnya dalam negeri. Kawasan ini memiliki ketinggian sekitar 1.500 m dari permukaan laut dan membuat kawasan ini memiliki cuaca cukup dingin (23 °C ). Tingkat kelembapan yang lumayan tinggi (sekitar 81 %) membuat kawasan ini bersahabat dengan tetumbuhan. Bagi kamu yang suka jalan-jalan dan menginap di kawasan Bedugul, kami memiliki list hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan saat berada di Bedugul untuk menambah pengalaman berliburmu makin seru.

Piknik di Kebun Raya

bedugul7

Siapa yang tidak suka piknik? Apalagi kita sudah merasa sangat lelah dengan kebisingan kota. Kebun Raya ini sebenarnya adalah hutan lindung atau paru paru udara di Pulau Bali lho. Udara yang dingin asri membuat tempat ini selalu ramai pengunjung terutama di waktu libur. Ngga cuma piknik guys, kalian bias melakukan beberapa aktifitas lain seperti, flying fox, melewati jembatan di atas pohon yang berusia ratusan tahun, berfoto dengan patung hewan raksasa, berfoto dengan bunga- bunga berwarna warni, mengunjungi taman di dalam kaca, mengenal berbagai macam bunga- bunga, melihat bunga bangkai terbesar, kalian juga bisa melakukan trekking dan melihat pemandangan luar biasa dari atas gunung, dan banyak lainnya.

Berkemah

bedugul3

Bagi kalian jiwa petualang bisa berkemah di kawasan Bedugul. Bedugul mempunyai beberapa kawasan yang cocok untuk berkemah, seperti di pinggiran Danau Buyan.

Mengunjungi Danau Beratan dan Berkeliling Sepuasnya

bedugul4

Oke guys, bagi kalian yang datang dari luar Bali pasti tidak akan pernah mau melewatkan kegiatan yang satu ini. Danau Beratan adalah Danau yang paling ramai dikunjungi. Karena pemandangannya yang super duper keren dan banyak hal yang bisa kalian lakukan di sini. Seperti berkeliling Danau menggunakan boot atau hanya bermain-main dengan bebek yang di dayung-dayung.

Mancing Di Danau Buyan

bedugul5

Untuk hal ini sepertinya belum banyak orang tau ya? Tapi kalian bisa mencari ikan alias mancingg sepuasnya di Danau Buyan. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Selain itu ikan ikan di sini sangat ramah, kalian tidak akan membuang waktu lama hanya untuk mendapatakan ikan 1 ember. Udah kebukti ya? IBS sudah ke sono ceritanya, hihihi.

Memetik Strawberry dan Makan Strawberry sepuasnya

bedugul2

Siapa yang ngga suka buah satu ini? Kalian ga cuma bisa beli aja, kalian juga bisa memetik sepuasnya. Aduh, itu mah impian banget. Cuma bayar sekitar 50 rb, perut bisa kenyang dengan strawberry dan kalian juga masih membawa pulang strawberry yang kalian petik.

Bersantai dan Menikmati Kopi Ditemani Pemandangan Danau Buyan & Danau Tamblingan

bedugul8

Kapan lagi nyantai sambil nikmati pemandangan yang asoy seperti ini? Inilah saatnya. Di sekitaran jalan Munduk – Wanagiri, ada banyak cafe yang menyediakan tempat bersantai dan sajian kopi. Pemandangannya tidak ada duanya di Bali.

Belanja Di Pasar Bedugul

bedugul1

Biasa aja sih, tapi segala macam sayur mayur yang dijual di Denpasar itu datangnya dari sini. Jadi sayur mayur di sini lebih segar dan harganya murah banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s