Insight

Alasan Konyol Penunda Liburan

Bagi beberapa orang berpendapat bahwa berlibur itu tidak terlalu penting. Mereka lebih senang jika menghabiskan waktu untuk mencari uang. Bahkan di saat hari libur mereka justru mencari tambahan pekerjaan untuk menambah penghasilan.Bayangkan saja jika seseorang bekerja setiap hari tanpa ada hari libur, hal ini akan menimbulkan perasaan tertekan bahkan stress.

Berikut ini beberapa alasan konyol yang sering orang gunakan untuk menunda liburan.

  1. Hanya menghabiskan uang
    Memang tidak salah jika berlibur juga akan mengeluarkan sebagian uang yang kita miliki. Namun tidak semua tempat liburan itu membutuhkan dana yang besar. u4.jpgKita bisa memilih tempat yang tidak mengeluarkan biaya besar seperti wisata alam, pantai, bahkan bukit. Dan soal makanan, tentu kita bisa menyiapkan dari rumah.
  2. Membuat kulit menjadi lebih gelap atau hitam
    Alasan ini terkadang sering dilontarkan oleh kaum hawa. Hal ini mungkin terjadi jika kita berlibur di gurun pasir. Kita juga dapat memilih waktu di sore hari untuk berjalan-jalan.u3
  3. Perjalanan yang melelahkan
    Jika berpergian jauh maupun dekat pasti akan mengelurkan tenaga. Hal yang perlu dilakukan jika Anda adalah tipe yang malas mengeluarkan tenaga terlalu banyak adalah Anda bisa mengajak teman atau saudara untuk pergi bersama. Sehingga Anda bisa berbagi kendaraan dan bisa bergantian saat mengendarainya.
  4. Banyak tugas rumah yang belum terselesaikan
    Anda bisa berbagi pekerjaan rumah dengan orang-orang rumah. Sehingga akan tersisa waktu lebih banyak untuk berlibur.
  5. Tidak tahu tempat wisata mana yang akan dituju
    Terkadang orang malas jika pergi ke tempat wisata yang sudah pernah mereka kunjungi. Tetapi ada juga yang mempunyai tempat wisata andalan saat hari libur. Anda bisa mencari tempat wisata yang sedang trend atau yang cocok dengan keinginan Anda di Info Bagus Site – Destinasi.

Itulah beberapa alasan yang seharusnya tidak menjadikan Anda malas untuk berlibur. Berlibur itu penting, untuk merefresh otak yang sudah jenuh dengan berbagai masalah pekerjaan di kantor maupun di rumah. Selain itu penting juga untuk meluangkan waktu bersama pasangan, keluarga, atau orang terdekat. Anda bisa mengajak mereka berlibur, bersenang-senang, dan membangun hubungan yang lebih baik lagi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s