Destinasi

Blue Point Beach

Pantai yang sering dikunjungi para wisatawan muda pecinta pantai ini terletak di Desa Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali. Pantai ini hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Pura Uluwatu, bisa kita tempuh dengan waktu sekitar 45 menit dari bandara Ngurah Rai, Pantai Blue Point atau Suluban juga terkenal sebagai spot surfing alternatif di Bali karena ombaknya cukup besar.

9467066

Pantai ini juga bernama Pantai Suluban. Seperti pantai-pantai yang terletak di sebelah selatan Bali guys, pantai ini juga menyuguhkan pendangan tebing-tebing. Bahkan agar bisa mencapai bibir pantai kita harus berjalan menuruni beratus anak tangga. Tapi kalian tidak akan bosan, karena selama perjalanan menuju ke bawah (pantai) kalian juga bisa sambil berbelanja di toko-toko oleh-oleh yang dibangun di pinggir tebing seperti rumah susun lho. Tidak hanya toko oleh-oleh tapi juga restaurant. So jika kalian lelah di tengah perjalanan kalian bisa mampir untuk beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman yang asyik-asyik. Pemandangan di sini tentunya tidak kalah dengan pantai-pantai di sebelah selatan Bali. Sesuai dengan namanya kita akan disuguhkan pemandangan pantai biru yang menyejukkan mata.

BLUEPOINT-1

Yang menarik di pantai ini adalah bibir pantai yang terletak di bawah tebing-tebing yang tinggi menjadikan tempat ini istimewa dan selalu menjadi pilihan destinasi wisatwan asing maupun lokal. Ombak di pantai ini juga cukup besar sehingga cocok bagi para surfer. Yang ingin mengalami pengalaman adventure tak terlupakan, bisa berkemah di pantai ini. Sunset? pasti kalian akan menikmati indahnya sunset di tempat ini. Tempat yang komplit untuk sekali petualangan yang menakjubkan dan kalian hanya perlu membayar parkir masuk saja.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s